Beranda · Terms Condition · Contact Us ·

Dollar Gratis $ Tanpa Modal

Bagi yang belum daftar Playtagg silahkan dicoba sekarang
Setelah menyelenggarakan even yang pertama dan kedua, Playtagg yang merupakan persahaan dari SixCapital menyelenggarakan even tahap yang ke 3, dimana kita bisa mendapatkan Dolar GRATISSS TANPA MODAL.

CARANYA :
- Pertama daftar disini gan : DAFTAR MASUK DISINI
Untuk mendaftar bisa menggunakan Facebook (kalau nama FB Anda sesuai KTP) , bila nama FB Anda tidak sesuai KTP diharap mendaftar melalui Email, INGAT apabila nama tidak sesuai akan mempersulit bila nanti akan melakukan penarikan.





-Masuk ke Email Anda kemudian verifikasi apabila mendaftar melalui email.

-Login/Masuk ke akun Playtagg Anda (bila tadi mendaftar melalui FB langsung klik link login melalui Fb, bila melalui email, masukkan email dan pasword yang digunakan untuk mendaftar tadi.


-Tahap selanjutnya adalah CARA KLAIM HADIAH, dimana Anda akan mendapatkan hadiah berupa NODE gratis kalau beruntung, diantaranya  senilai ( $10 USD, $100 USD , $1000 USD , $40 voucher penerbangan Air Asia dan Zok kalau belum beruntung ).


Untuk claim hadiahnya silahkan  MASUK DISINI
-masukkan email agan dan nomor HP, kemudian klik SPIN AND WIN



-Copas atau ingat kode hadiahnya
-Kemudian masuk ke akun PLAYTAGG agan yg pertama kali daftar tadi , kemudian pilih menu Redeem Promo untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah




-Lalu masukkan kode hadiahnya



-SELAMAT HADIAH DOLLAR BERUPA NODE SUDAH MASUK DI AKUN PLAYTAGG.
Dan BERHASIL , hadiah anda sudah ditambahkan di akun playtagg dalam bentuk node, kemudian node dapat di ubah menjadi dollar, kemudian dapat ditarik melalui Paypal atau langsung ke Bank.

-Untuk cara payout atau penarikan ke Bank, caranya seperti dibawah ini:
Pertama lengkapi data Bank atau Paypal anda.

klik HOME >> DASHBOADD >> lalu klik huruf F (SALVAGE) >> tunggu 5 hari kerja saldo akan masuk ke MAIN BALANCE >> lalu sian WD ke bank atau melalui paypal.

Info lengkap/panduan lengkapnya setelah mendaftar melalui link diatas bisa mengunjungi Facebook "TAGG Community Indonesia" untuk sharing atau diskusi.

Desember


November





Oktober





Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Dollar Gratis $ Tanpa Modal"

Posting Komentar